Mantan Producer SIE Japan Dirikan EPIGRAsm

Mantan Executive Producer SIE Japan, Masami Yamamoto, membuat pengumuman melalui akun Twitter pribadinya belum lama ini. Dalam pengumuman tersebut, diungkapkan bahwa ia telah mendirikan sebuah perusahaan baru yang bernama EPIGRAsm pada tanggal 31 Maret kemarin.

Dalam cuitan pengumuman tersebut, yang telah di terjemahkan oleh Siliconera dibawah ini, Yamamoto mengkonfirmasi bahwa ia masih bekerja untuk menghadirkan berbagai game baru dengan perusahaannya sendiri.

Saya meminta maaf jika ini terlihat seperti sebuah kebohongan pada April Mop, namun kemarin pada tanggal 31 Maret, saya mendirikan EPIGRasm, Co., Ltd. Saya sudah menikmati hidup dengan hal-hal yang cukup saya sukai sampai sekarang, jadi mulai sekarang saya ingin menikmati prinsip ‘hidup dengan orang yang saya suka.’ Saya masih berusaha untuk melakukan yang terbaik, seperti memproduksi game!

Pada tanggal 15 Maret kemarin, Masami Yamamoto mengumumkan bahwa ia telah meninggalkan SIE Japan Studio pada akhir bulan Februari 2021. Ia memulai karirsnya sebagai seorang producer game dengan game PlayStation, Tenchu: Stealth Assassins di tahun 1998. Ia juga dikenal pernah bekerja sebagai executive producer dari Bloodborne, dan juga membuat Tokyo Jungle, dan What Did I Do To Deserve This, My Lord?

Dengan didirikannya EPIGRAsm, Masami Yamamoto mengikuti jejak dari Keiichiro Toyama, sang kreator dari Siren dan Gravity Rush yang mendirikan Bokeh Game Studio setelah meninggalkan SIE, dan saat ini sedang mengerjakan game horror baru.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: