Map Dying Light 2 Akan Lebih Besar Dibandingkan Game Sebelumnya

Peta yang ada di game Dying Light 2 dilaporkan akan empat kali lebih besar dibandingkan dengan game sebelumnya.

Dalam sebuah interview baru-baru ini dengan pihak WCCFTech, Łukasz Burdka, Senior Technology Programmer di game Dying Light 2, mengkonfirmasikan kembali bahwa peta game tersebut akan sesuai dengan klaim sebelumnya, dimana akan empat kali lebih besar dibandingkan game pertamanya, namun disebutkan bahwa ini bukanlah perbandingan langsung. “Perkiraan bahwa peta di Dying Light 2 empat kali lebih besar dari game pertamanya adalah perkiraan paling tepat yang bisa kami berikan. Peta Dying Light 2 jauh lebih vertikal dan memberikan lebih banyak peluang eksplorasi, sehingga kota ini terasa lebih besar dari yang sebenarnya.”

Interview tersebut juga melibatkan dua anggota tim pengembang Dying Light 2 yang lain dari Techland: Tomasz Szałkowski, Rendering Director, dan Andrzej Płaczek, Game Engine Director. Ketiga developer tersebut membicarakan mengenai teknologi yang digunakan untuk membangun lanskap kota Dying Light 2, dan hal apa yang menunggu para pemain dalam penglihatan mereka mengenai zombie apocalypse.

Mereka juga membicarakan mengenai platform, dimana telah berubah secara signifikan saat mengembangkan Dying Light 2. Awalnya game ini akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One pada tahun 2016, dan meski game tersebut tetap akan hadir di kedua konsol itu, kini game ini juga akan dihadirkan di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PlayStation 5. Techland cukup teliti untuk menghindari kesalahan yang dibuat oleh Cyberpunk 2077, dengan Szałkowski mengatakan bahwa “Kami menggunakan seluruh usaha kami untuk memastikan bahwa kualitas game ini di PS4 dan Xbox One berada di level tertinggi. Kami memulai pengujian di konsol yang lama lebih awal dibandingkan proyek lainnya.”

Tentunya dengan kehadiran game ini di konsol next-gen, maka game ini mendapatkan berbagai peningkatan performa, seperti 4K 60 FPS, dan Ray tracing. Techland sendiri belum lama ini mengkonfirmasi kembali bahwa game ini akan dirilis pada tahun ini.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: