Map Klasik Kemungkinan Akan Hadir di Halo Infinite

Head of Creative dari game Halo Infinite, Joseph Staten, melalui sebuah wawancara belum lama ini memberikan petunjuk bahwa beberapa peta klasik kemungkinan akan datang ke dalam game tersebut.

Berbicara dengan Kinda Funny Xcast, developer veteran tersebut, yang telah terlibat dalam franchise Halo sejak Halo 2, mengimplikasikan bahwa peta-peta klasik dari game Halo sebelumnya kemungkinan akan menjadi bagian dari rencana 343 untuk Halo Infinite.

Ketika ditanya oleh Parris Lilly mengapat 343 Industries tidak menghadirkan peta klasik untuk game tersebut, Staten membalas “Ide tersebut merupakan ide yang bagus, Parris.”

“Terdapat berbagai peta yang luar biasa. Saya pikir akan menjadi sangat menarik untuk dapat bermain di peta itu lagi, bukan? Kedengarannya seperti hal yang menyenangkan… Saya akan menandainya di buku catatan saya.”

Meski tidak dikonfirmasi secara terbuka, namun tindakan yang dilakukan oleh Staten dalam topik tersebut memberikan indikasi bahwa 343 kemungkinan akan menghadirkan peta-peta klasik di Halo Infinite.

Mengenai bagaimana mereka akan menghadirkan peta klasik tersebut masih belum diketahui, atau bagaimana peta tersebut dapat masuk ke struktur seasonal game tersebut. Namun peta-peta lama itu pernah dimasukan sebagai DLC di game-game Halo.

Season terbaru Halo Infinite sendiri, Lone Wolves, telah dimulai minggu lalu. Lone Wolves menghadirkan dua peta baru bernama Catalyst dan Breaker, serta sejumlah mode baru, seperti King of the Hill dan Last Spartan Standing.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More