Mario Kart 8: Deluxe Tetap Mempertahankan Posisi Pertamanya di UK Chart

Meski game Mario Kart 9 tengah trending di Twitter pada akhir pekan kemarin, game Mario Kart 8: Deluxe dikabarkan masih terus memberikan pemasukan untuk Nintendo, dan game tersebut masih menduduki posisi pertama di Inggris pada awal tahun 2022 ini.

Game Mario Kart 8: Deluxe sendiri telah dirilis pada tahun 2017,  namun berhasil menduduki posisi pertama di Inggris tiga kali dalam beberapa bulan belakangan ini. Hal ini disebutkan karena perilisan bundle Nintendo Switch yang baru.

Untuk tiga posisi tertatas, sejauh ini disebutkan tidak ada perubahan, dengan game FIFA 22 di posisi kedua, dan Animal Crossing: New Horizons berada di posisi ketiga. Dan perlu diketahui, yang tercatat di sini merupakan penjualan game dalam bentuk fisik saja.

Game yang berhasil memiliki lonjakan yang tinggi adalah Big Brain Academy: Brain vs Brain untuk Nintendo Switch. Dimana game tersebut sebenarnya mengalami penurunan penjualan sebanyak 19 persen jika dibandingkan minggu sebelumnya, namun memiliki performa yang baik berkat campaign iklan yang dilakukan belum lama ini.

Untuk bulan Januari sendiri, merupakan bulan dimana kebugaran menjadi sebuah topik pembicaraan, dan hal tentunya tidak terlalu mengejutkan jika posisi Ring Fit Adventure dari Nintendo Switch naik ke urutan ke 6.

Berikut daftar ranking penjualan game fisik di Inggris, dengan minggu yang berakhir pada tanggal 8 Januari kemarin.

Last WeekThis WeekTitle
11Mario Kart 8 Deluxe
22FIFA 22
33Animal Crossing: New Horizons
74Minecraft (Switch)
55Call of Duty: Vanguard
116Ring Fit Adventure
47Spider-Man: Miles Morales
68Pokémon Brilliant Diamond
89Just Dance 2022
1510Grand Theft Auto 5

 

Sumber: GamesIndustry

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More