Mario & Luigi: Brothership Akan Berlatar di Concordia

Raden Erlangga – Nintendo akhirnya mengungkapkan detail baru mengenai Mario & Luigi: Brothership, dengan latar belakang yang berlangsung di sebuah dunia baru bernama Concordia. Namun, pengungkapan ini datang di momen yang agak kurang pas, mengingat nasib “Concord” yang kurang menguntungkan dari Sony baru-baru ini.

YouTube player

Menurut sebuah blog Jepang, Concordia terdiri dari beberapa “pulau terapung” yang unik. Meskipun terjemahannya mungkin tidak sepenuhnya akurat, disebutkan bahwa pulau-pulau tersebut memiliki tema yang beragam. Seperti pulau dengan pameran benda-benda buatan tangan, pulau wisata dengan pohon-pohon berbentuk aneh, pulau dengan bangunan tua yang dihantui oleh burung penculik, pulau metropolis yang tampaknya terinspirasi oleh Menara Kapsul Nakagin di Tokyo, dan pulau yang setengahnya berupa es dan setengah lagi magma.

Dalam hal karakter, game ini akan memperkenalkan seorang gadis baru yang baik hati. Makhluk yang terlihat seperti celengan terbang, serta trio penjahat yang siap menghadang Mario dan Luigi di Concordia.

Selain latar dunia yang menarik, blog tersebut juga merinci beberapa serangan gabungan Mario dan Luigi. Pemain dapat menggunakan kombinasi serangan lompat dan palu dengan menekan tombol pada waktu yang tepat untuk menghasilkan kerusakan besar. Ada juga Serangan Saudara (Brother Attacks) yang memerlukan Poin Saudara, seperti penggunaan cangkang merah yang sudah dikenal dan serangan dinamo yang diinfus dengan petir.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More