Mario Party Superstars Bocor Seminggu Sebelum Pengumuman Rilisnya

Game Mario Party yang baru milik Nintendo dikabarkan telah bocor di Internet, hampir seminggu menjelang perilisan resminya.

Pada minggu ini, Mario Party Superstars secara resmi akan dirilis pada tanggal 29 Oktober. Hal ini telah secara aktif dibagikan secara online melalui beragam sosial media. Hal ini merupakan yang kedua kalinya di bulan ini, bahwa sebuah game Nintendo telah bocor menjelang perilisannya, dimana sebelumnya game Metroid Dread juga dapat dimainkan melalui emulasi PC menjelang perilisannya.

Bocoran ini tentunya telah membuat pemilik platform tersebut frustrasi, dimana Nintendo memiliki sikap yang keras kepada pembajakan software mereka.

Pada bulan Agustus kemarin Nintendo berhasil mendapatkan sebuah perintah permanen terhadap situs ROM yang telah ia kalahkan dalam gugatan senilai 2 juta Pound Sterling, setelah dipercayai bahwa sang pemilik situs tersebut berencana untuk merilis kembali situs ROM-nya.

Nintendo sendiri berhasil menggugat situs pembajak ROMUniverse pada bulan Mei, setelah berargumen bahwa pemiliknya Matthew Storman mengupload dan mendistribusikan berbagai game bajakan Nintendo, dan mendapatkan keuntungan dari pelanggaran hak cipta skala besar dengan memberlakukan layanan berlangganan.

Untuk game Mario Party Superstars yang bocor ini, menghadirkan 100 mini game yang diambil dari 10 game sebelumnya yang ada di seri Mario Party.

Mario Party Superstars akan menghadirkan lima board dari N64, termasuk Peach’s Birthday Cake dari Mario Party pertama, dan Space Land, ditambah 100 mini-game yang ada di seri Mario Party. Nintendo mengatakan bahwa seluruh mini-game dapat dimainkan dengan kontrol tombol, dan online play bisa di jalankan di seluruh mode game, dimana mendukung hingga empat pemain.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: