Mario + Rabbids Ingin Menjadi Pintu masuk ke Game Taktik Lainnya

Creative Director dari Mario + Rabbids, Davide Soliani mengatakan bahwa pujian terbaik yang pernah ia dapatkan untuk Kingdom Battle adalah bahwa game tersebut membantu seseorang untuk jatuh cinta dengan game taktik.

“Kami mencoba untuk membuat orang menikmati game taktik, bahkan jika mereka awalnya takut untuk mencoba game tersebut. Kami membuatnya lebih berwarna, agar lebih mengundang.”

Jadi, kini dengan Sparks of Hope telah berada di depan mata, ia ingin membuka pintu semakin lebar. Soliani ingin Sparks of Hope masih menjadi sebuah pintu masuk ke genre tersebut untuk para pemain baru, namun juga menghadirkan tantangan yang cocok bagi mereka yang telah lama memainkan dan mahir dalam genre ini.

Cara paling jelas yang dicapai oleh tim Sparks of Hope adalah mengenai tingkat kesulitan. Dalam tutorial, Beep-0 akan bertanya kepada para pemain mengenai seberapa sulit misi mereka, sehingga memberikan para pemain pilihan untuk memilih tingkat kesulitan yang ada, mulai dari easy, normal, atau expert yang nantinya dapat diubah lagi di menu kapan saja.

Namun terdapat hal lainnya, di Sparks of Hope untuk mengubah tingkat kesulitan. Dimana dalam game ini terdapat banyak musuh di map, sidequest, dan berbagai secret. Jadi jika kalian merasa kesulitan dalam cerita, kalian memiliki pilihan untuk melakukan grinding terlebih dahulu.

Soliani mengatakan bahwa sistem difficulty game ini setidaknya terinspirasi oleh game indie Celeste, yang terkenal sulit namun terdapat sejumlah opsi dimana para pemain dapat mengaktifkan atau mematikan sejumlah elemen menantang, salah satunya seperti membuat prontagonis game tersebut, Madeline, tidak dapat dikalahkan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: