Mario + Rabbids Sparks of Hope Rilis Tahun Depan

Game Mario + Rabbids mendapatkan sebuah sekuel. Diumumkan pada Ubisoft Forward E3 2021, pengumuman game ini cukup mengejutkan hampir semua orang. Namun salah satu game strategi di Nintendo Switch akhirnya mendapatkan sebuah sekuel. Diumumkan pada hari ini, Ubisoft mengungkap tampilan pertama mengenai gameplay Mario + Rabbids Sparks of Hope.

YouTube player

Hadir di Nintendo Switch pada tahun depan nanti, Mario, Prncess Peach, Luigi, Rabbid Mario, dan Rabbid Peach akan kembali bekerja sama untuk menghadapi sebuah villain baru yang dikenal dengan nama Cursa, dan anak buahnya.

Cursa sendiri seperti telah “menjatuhkan galaksi ke dalam kekacauan,” berkap pengaruh jahatnya. Ia juga mengkonsumsi energi dari Sparks, yang merupakan karakter baru yang dibentuk dari gabungan Lumas dan Rabbids. Dalam game ini kalian akan berkelana perjalanan galaksi untuk menyelamatkan berbagai planet, menyelamatkan Sparks, dan mengalahkan Cursa.

Diungkapkan juga bawa terdapat sebuah combat system baru. Dalam game ini, kalian bisa membuat sebuah tim yang berisikan tiga hero dari sembilan karakter yang dapat kalian pilih. Pertarungan dalam game ini merupakan gabungan dari real-time action, dan turn-based tactics.

Kalian akan dapat bergerak bebas di sebuah area yang telah ditentukan, mencari tempat berlindung, atau berlari kemusuh dengan real-tim dalam Hero’s turn.

Gameplay game ini bahkan menjadi lebih taktiks dengan kehadiran Sparks. Terdapat lusinan mahluk, dan masing-masing memiliki kekuatan dan kemampuan yang berbeda, Kemampuan dan kekuatan tersebut dapat digunakan dalam pertempuran untuk lebih mudah mendapatkan kemenangan. Namun, pertama-tama kalian haurs menemukan dan menyelamatkan mereka dari pengaruh jahat Cursa.

YouTube player

Info lebih lanjut mengenai game ini akan dibagikan nanti menjelang perilisannya di tahun depan.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More