Mario + Rabbids: Sparks of Hope Tidak Butuh Akun Ubisoft Connect

Perilisan game Mario + Rabbids: Sparks of Hope semakin dekat, dan Ubisoft telah menegaskan, dan memberikan informasi kepada para gamer bahwa game tersebut tidak membutuhkan sebuah akun Ubisoft Connect agar dapat dimainkan. Sebelumnya, para gamer tidak yakin apakah mereka membutuhkan akun tersebut untuk memainkan game tersebut, mengingat bahwa Mario + Rabbids: Sparks of Hope tampaknya tidak memiliki koneksi online sama sekali ketika diumumkan. Para gamer sendiri juga khawatir bahwa sejumlah cuitan awal menyebutkan bahwa mereka membutuhkan akun tersebut.

Mario + Rabbids: Sparks of Hope merupakan sekuel dari game Mario + Rabbids: Kingdom Battle, yang dirilis pada tahun 2017 kemarin, dimana game ini merupakan sebuah crossover antara maskot kelinci Ubisoft, Rabbids, dengan bintang Nintendo, Mario. Dengan perilisan Sparks of Hope kurang dari satu bulan lagi, Ubisoft memberikan informasi mengenai gameplay dan yang lainnya. Cuitan terbaru dari Ubisoft memberikan klarifikasi bahwa sebuah akun Ubisoft Connect tidak dibutuhkan untuk memainkan game tersebut.

Bagi yang belum mengetahui, Ubisoft Connect adalah layanan streaming cloud dari Ubisoft, dimana menghadirkan para penggunanya sejumlah fitur seperti berita dan sistem hadiah, yang dapat membuka berbagai hal seperti kostum karakter, emotikon, dan bahkan point untuk mendapatkan diskon untuk game-game yang ada di Ubisoft Store. Cuitan terbaru dari akun Twitter sendiri mencatat bahwa pernyataan sebelumnya mengenai dibutuhkannya sebuah akun Ubisoft Connect tidaklah benar.

Mario + Rabbids: Sparks of Hope sendiri nantinya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober mendatang di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More