Mark Cerny Bagikan Trophy PS4 Terakhirnya

Generasi kedelapan dari konsol Sony akan segera berakhir, dimana konsol penerusnya akan melanjutkan dengan menghadirkan berbagai pengalaman gaming baru yang menyenangkan, termasuk trophy, dan achievement. Setelah sistem leveling trophy milik PlayStation telah mengalami perubahan, beberapa pemain masih menggunakan sisa waktu dua minggu terakhir dari PlayStation 4 untuk memberikan perpisahan yang layak. Salah satu orang tersebut adalah arsitek sistem PS4, dan PS5, Mark Cerny. Yang mengucapkan perpisahan pada konsol tersebut dengan menghadirkan sebuah platium yang susah untuk didapatkan.

Cerny memosting sebuah tweet yang menunjukan sebuah pencapaian yang menakjubkan bersama ucapan perpisahan pada PS4. Dalam tweet tersebut, Cenry mengupliad sebuah screen capture PS4 yang menampilkan trophy platinum dari game Cuphead. Dan kemudian Cerny menutup tweet tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada developer Cuphead, Chad, Jared, dan Maja Moldenhauer dari Studio MDHR. Karena telah mengizinkannya untuk mengakhiri perjalanan PlayStation 4-nya dengan baik.

Meski platinum dari game Cuphead di PlayStation 4 merupakan sebuah cara yang menakjubkan untuk sebuah ucapan perpisahan kepada platform tersebut, namun tidak berarti trophy PlayStation 4 dari Cuphead merupakan trophy terakhir yang akan di dapatkan oleh Cerny. Berkat backwards compatibility yang ada di PlayStation 5, Cerny dapat memainkan 99 persen dari keseluruhan game PS4 pada PS5, dan hanya 10 game saja yang telah dikonfirmasi tidak dapat dimainkan di PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More