Marvel Batalkan Game Open World Iron Man Dari Dev. Just Cause

Avalanche Studios, tim yang berada di belakang seri Just Cause disebutkan sempat mengerjakan sebuah game Iron Man untuk beberapa tahun sebelum Marvel dan Disney menghentikan proyek tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan MinnMax, Co-founder dari Avalanche Studios, Christofer Sundberg mengatakan bahwa game tersebut “berada dalam pengembangan untuk beberapa tahun” sebelum akhirnya dibatalkan sekitar tahun 2012. Game tersebut akan menjadi sebuah game open world dimana Sundberg mengatakan bahwa para pemainnya dapa “lepas landas, dan terbang kemanapun.”

Game-game dalam seri Just Cause sendiri menawarkan sebuah pengalaman open world yang penuh dengan aksi serta ledakan, jadi jika game Iron Man ini dirilis, kalian mungkin akan mendapatkan pengalaman yang penuh aksi dan juga ledakan.

Sayangnya game-game Iron Man yang ada pada saat itu tidak terlalu baik, dengan adaptasi game Iron Man 1 dan Iron Man 2 mendapatkan ulasan yang kurang baik. Namun, hampir satu dekade sejak pembatalan game Iron Man milik Avalanche, sebuah game Iron Man VR dirilis di tahun 2020 yang menghadirkan seorang karakter diluar MCU.

Game Marvel pada tahun 2010 sendiri cukup jauh berbeda. Saat ini, mulai dari Spider-Man 2 dan Wolvenrine dari Insomniac, hingga Midnight Suns dari Firaxis, saat ini terdapat cukup banyak game Marvel yang tengah dikembangkan. Menariknya, Disney dan Marvel sendiri akan menggelar sebuah showcase game pertama mereka bulan depan.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More