Marvel Jelaskan Alasan Menghidupkan Kembali Marvel vs Capcom

Raden Erlangga – Produser Marvel Games, Laura Hathaway, baru-baru ini menjelaskan mengapa seri klasik crossover Capcom dan Marvel dihidupkan kembali dengan “Marvel vs. Capcom Fighting Collection: Arcade Classics”.

Dalam episode terbaru The Official Marvel Podcast, Laura Hathaway selaku Product Development Manager di Marvel Games, berbicara tentang pentingnya judul-judul klasik ini bagi para fans Marvel. Mengingat sejarah yang kaya dari franchise Marvel vs Capcom, Hathaway mencatat bahwa divisinya selau mencari cara agar mengejutkan pada fans Marvel kembali, dengan menghidupkan kembali seri Marvel Vs Capcom. Ketika berhasil, Hathway dan seluruh tim dari bagian “Production Development”pun turut bahagia dengan apa yang mereka bangkitian kembali.

Hathaway juga mempertimbangkan faktor nostalgia dibalik revival seri Marvel vs Capcom ini. Karena ia ingin menyeimbangan era Marvel klasik dan Modern. Selain membawa game-game ini ke sistem modern, Marvel juga melakukan preservasi terhadap koleksi kolaborasi Marvel dan Capcom ini. Caranya dengan menghadirkan manual, guide, artwork karakter, dan musik yang bisa kita akses secara legal ketika bermain gamenya. Walaupun mereka memporting versi arcade dari game-gamenya, mereka juga memberikan fitur esensial untuk game Fighting modern seperti rollback netcode dan juga lobi untuk gamenya.

YouTube player

Hadir di Nintendo Direct Juni Lalu

Seri Marvel vs Capcom ini, dihidupkan kembali secara besar-besaran pada bulan Juni lalu pada Nintendo Direct. Beberapa tahun yang lalu, status Marvel vs Capcom bisa dibilang cukup suram, karena pengembangan Marvel vs Capcom: Infinite yang bermasalah. Hal ini tampaknya telah membunuh peluang seri ini untuk berlanjut. Tapi dengan perilisan ini, ada harapan dari fandom MVC untuk melihat kembali peluang Marvel vs Capcom 4.

Koleksi Marvel vs. Capcom ini berisi tujuh game arcade klasik. Termasuk judul-judul seperti X-Men: Children of the Atom, game beat-em-up The Punisher yang dirilis pada tahun 1994. Hingga proyek kolaboratif pertama antara Capcom dan Marvel (Marvel vs Capcom) untuk arcade.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow akun sosial media Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More