Marvel Midnight Suns Akan Dirilis Pada Bulan Oktober Mendatang

Game Marvel Midnight Suns belum lama ini telah mendapatkan sebuah tanggal erpilisan baru, dimana game ini akan hadir pada tanggal 7 Oktober mendatang. Informasi mengenai tanggal rilis ini muncul pada saat streaming Summer Game Fest 2022, sekaligus menghadirkan sebuah trailer baru, yang menunjukan versi jahat dari karakter Marvel populer lainnya seperti The Hulk. Lebih lanjut, skin Defender Doctor Strange telah diungkap sebagai bonus pre-order untuk game ini.

Untuk trailer gamenya sendiri dapat kalian simak diabwah ini:

Awalnya dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Maret kemarin, game ini kemudian mendapatkan pengumuman penundaan pada November 2021, yang mengungkapkan bahwa game ini akan dirilis pada semester kedua tahun ini. Penundaan ini dilakukan untuk memberikan peningkatan pada cerita, sinematik, dan seluruh kualitas game ini.

Game ini akan menampilkan berbagai karakter dari universe Marvel, termasuk Venom, Spider-Man, Wolverine, dan Blade. Dalam trailer ini diperlihatkan karakter Scarlet Witch, dan Venom berada di bawah kendali sang antagonis yang merupakna karakter baru yang dibuat untuk game ini.

Game ini juga akan menghadirkan seorang karakter baru di universe Marvel khusus untuk game ini. Dimana para pemain nantinya dapat mengkustomisasi karakter tersebut, dan mendapatkan akses ke berbagai kekuatan yang unik.

Marvel Midnight Suns nantinya akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Xbox One, dan PC pada tanggal 7 Oktober mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More