Marvel Snap Akan Mendapatkan Mode PvP Akhir Bulan Ini

Marvel Snap dikabarkan akan segera mendapatkan salah satu mode yang paling lama dinantikan oleh para gamer, yakni PvP Battle Mode pada tanggal 31 Januari mendatang. Namun dengan asumsi bahwa tidak ada permasalahan pada menit-menit terakhirnya.

Kabar ini diungkapmelalui situs resmi Marvel Snap dan associate design director dari Second Dinner, Kent-Erik Hagman menjabarkan lebih lanjut mengenai apa yang akan ditemukan oleh para gamer melalui Unity Blog.

Battle Mode di Marvel Snap akan tiba sebagai bagian dari update Version 1.0, dan update tersebut akan mempertemukan kalian dengan pemain lainnya melalui beberapa ronde. Kedua pemain nantinya akan dimulai dengan 10 health, dan tujuannya adalah membuat health pemain lawan menjadi 0 sebelum kalian.

Marvel Snap Akan Mendapatkan Mode PvP Akhir Bulan Ini

Selain itu, untuk deck akan terkunci selama battle, jadi para pemain harus memperhatikan kartu-kartu apa saja yang telah dimainkan sehingga mereka bisa menyusun strategi untuk ronde berikutnya. Strategi lainnya adalah untuk tidak mengeluarkan kartu sampai ronde berikutnya untuk mengejutkan musuh.

Battle Mode sendiri telah mengalami sejumlah iterasi pada saat pengembangannya, termasuk ketika value health berbeda, dimana Reality Stone bisa mengubah kartu kalian sebelum setiap game, dan yang lainnya. Namun pihak developer menyebutkan bahwa sejumlah keputusan awal membuat game-game tersebut tidak menyenangkan dan menarik.

Ini merupakan awal dari Battle Mode di Marvel Snap, meski para pemain hanya dapat menghadapi pemain lainnya di region yang sama, dan global matchmaking akan menyusul nantinya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More