Marvelous First Studio Kerjakan Sekuel Daemon x Machina

Kenichiro Tsukuda dari Marvelous First Studio mengumumkan bahwa timnya saat ini tengah mengerjakan sebuah sekuel dari Daemon x Machina. Mantan producer seri Armored Core mengungkapkan hal ini pada live stream ulang tahun kedua Daemon x Machina.

Tsukuda juga menyebutkan bahwa timnya termotivasi dalam menangani sekuel Daemon x Machina, namun pengembangan tersebut akan membutuhkan waktu. Ia menambahkan bahwa konten dari game baru tersebut akan berbeda selagi ia menambah lebih banyak anggota ke timnya.

Dalam stream ulang tahun kedua, Kenichiro Tsukuda dan director Ken Awata menggelar beberapa sesi multiplayer dengan audiens selagi berbincang mengenai setting latar belakang game tersebut. Tsukuda membuat pengumuman sekuel ini pada waktu 1:05:30. Ia juga mengungkapkan bahwa tim pengembang telah melakukan print 3D untuk sejumlah model kit Radiant Gleam. Marvelous nantinya akan memberikan lima mokit tersebut kepada lima pemenang yang beruntung.

Pada bulan Desember tahun lalu, Marvelous First Studio membuka lowongan untuk anggota staff baru. Studio tersebut saat ini tengah menangani beberapa proyek baru untuk market global di konsol terbaru, seperti PlayStation 5, dan Xbox Series. Proyek-proyek yang tengah dikembangkan termasuk game action, dan sebuah gamr RPG baru.

Daemon x Machina sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam. Para pemain dapat membawa save data mereka ke kedua platform dengan menggunakan fitur Cross-Save.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: