Marvelous Merchandise Kembali Lagi ke Genshin Impact Minggu Ini

Sekali lagi, kalian bisa menukarkan berbagai barang common yang ada di Genshin Impact untuk mendapatkan kota Marvelous Merchandise. Dimana event ini akan dimulai pada tanggal 16 April mendatang. miHoYo belum lama ini telah membagikan sebuah update yang memberitahu para pemainnya bahwa event tersebut kembali lagi. Event ini akan menjadi event ketiga kalinya Liben muncul di dalam game dan menawarkan berbagai hadiah, salah satunya adalah Primogems.

Seperti biasanya, protokol untuk mengikuti event ini sama dengan event sebelumnya. Setiap harinya, kalian akan dapat menemukan seorang NPC yang bernama Liben di Mondstadt. Kalian bisa langsung menemukannya karena ia memiliki penampilan yang berbeda dari NPC lainnya. Kalian dapat berbicara dengannya untuk menukarkan berbagai item yang ada di inventory kalian, seperti wortel, pinecone, sunsettias, dan sweet flower, untuk berbagai hadiah yang berbeda. Item yang ia inginkan akan berbeda setiap harinya, dan setelah kalian memberikan item yang ia inginkan, kalian bisa memilih sebuah Box o’ Marvel. Setiap kotak memiliki Primogems, dan hadiah tambahan di dalamnya. Sebagai contoh, pada event di bulan Januari kemarin, kalian dipastikan akan mendapatkan 40 Primogems untuk setiap box, dan item bonusnya dapat berupa Hero’w Wits, Mora, dan Mystic Enhancement Ore.

Genshin Impact sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, PC, dan perangkat Android serta iOS. Versi PlayStation 5 dari game ini akan dirilis pada musim semi tahun ini, dan versi Switch sedang dikembangkan. Event Marvelous Merchandise akan dimulai pada tanggal 16 April dan berakhir pada tanggal 23 April.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: