Marvelous Showcase: Ungkap Story of Seasons Baru, Rune Factory 6, dan Daemon X Machina

Ditengah ramainya informasi baru yang dibawa melalui acara PlayStation Showcase kemarin, Marvelous juga menggelar acaranya sendiri di Jepang yang mengungkap beragam entri baru untuk IP populer mereka, seperti Rune Factory, Story of Seasons, dan juga Daemon X Machina. Penasaran? Cek selengkapnya di bawah ini.

Rune Factory 6 & Project Dragon

Rune Factory 6 saat ini tengah dikembangkan, dan game itu akan bertempat pada benua barat dari Adonea. Bersamaan dengan entri ke enam ini, Marvelous juga menyiapkan sebuah proyek Rune Factory lagi yang bernama Project Dragon yang merupakan sebuah spin-off bertempat di Land of the East. Untuk Project Dragon sendiri sejauh ini tidak pernah diungkap, namun akan menggunakan inspirasi budaya Jepang, sedangkan untuk Rune Factory 6 akan menggunakan budaya Barat.

Story of Seasons Baru

Diungkap oleh Manajer dari seri Story of Seasons, game terbaru dari mereka akan menjelajahi tema “pengalaman”, dengan mengatakan kalau entri baru ini akan membuat para gamer bisa bermain dengan pemain lain. Hal ini mengindikasikan kalau Story of Seasons berikutnya akan menghadirkan fitur multiplayer atau co-op.

Sequal Daemon X Machina

Marvelous juga mengumumkan sebuah sekuel dari game Daemon X Machina yang rilis pada tahun 2019 kemarin, bernama Daemon X Machina: Titanic Scion yang ditangani oleh Kenichiro Tsukuda lagi. Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut mengenai game ini.

Daemon X Machina Titanic Scion

Marvelous juga mengungkap Project Magia dan juga Project Life yang merupakan RPG. Magia ditangani oleh Takehiro Ishida dengan tema yang menarik yang bekerja sama dengan Hiro Mashima – pembuat Fairy Tail yang akan menangani desain karakter. Sedangkan Project Life adalah sebuah IP baru yang menunjukan jalan kehidupan sebagai sebuah RPG.

Bagaimana dengan kalian? Lebih menarik Marvelous Showcase atau PlayStation Showcase yang kabarnya kurang menarik?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More