Marvel’s Avenger Versi PS5 dan Xbox Series Serta DLC Hawkeye Hadir Bulan Maret Nanti

Update besar untuk game Marvel’s Avenger akan segera tiba pada tanggal 18 Maret, 2021 mendatang. Tidak hanya pada tanggal tersebut DLC Hawkeye dirilis, namun Marvel’s Avenger versi PlayStation 5 dan Xbox Series akan memulai debutnya. Kedua versi ini telah didiskusikan dan ditampilkan dalam War Table di tanggal 16 Februari, 2021 kemarin. Dengan versi generasi selanjutnya, cross-save dan cross-gen play akan tersedia, sehingga mengizinkan gamer yang ada di PS4 dan Xbox One untuk bermain bersama, dengan atau gamer yang ada di PS5 dan Xbox Series.

Dalam pengumuman tersebut, DLC Hawkeye untuk Marvel’s Avenger mendapatkan perhatian yang lebih banyak. Dimana DLC ini mendapatkan sebuah trailer cerita bernama Hawkeye: Future Imperfect yang akan menjawab ebrbagai pertanyaan yang muncul akibat cliffhanger dari Operation Kate Bishop.

Untuk trailer cerita tersebut dapat kalian simak dibawah ini.

YouTube player

Dan terdapat sebuah video deep dive, yang juga menampilkan bagaimana versi Marvel’s Avenger versi PlayStation 5 terlihat.

YouTube player

Bersamaan dengan itu, terdapat juga sebuah trailer yang menampilkan Marvel’s Avenger versi PS5. Kedua versi PS5, dan Xbox Series X akan menghadirkan resolusi 4K, dengan trailer tersebut juga menyebutkan frame rate yang lebih tinggi serta waktu loading yang lebih cepat. Namun, target dari frame rate tersebut tidak disebutkan. Untuk versi PlayStation 5 juga akang menghadirkan fitur haptic feedback.

YouTube player

Marvel’s Avenger sendiri saat ini telah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More