Marvel’s Avengers Beta Rilis Agustus Serta Jadwal War Table Terbaru

Marvel’s Avengers beta yang telah disinggung pada pengumuman gamenya beberapa waktu lalu, akhirnya telah menetapkan tanggal rilis dan beberapa detail menariknya. Sang developer – Crystal Dynamics merencanakan tiga sesi berbeda untuk versi beta ini.

YouTube player

 

Untuk yang pertama, eksklusif untuk pemain Playstation 4 yang sudah melakukan pre-order full gamenya yang dapat mengakses versi beta pada tanggal 7 Agustus. Seminggu kemudian, pada tanggal 14 Agustus, semua pemain di Playstation 4 dapat ikut bergabung untuk mencicipi versi beta ini. Namun untuk versi PC dan Xbox One hanya tersedia bagi gamer yang melakukan pre-ordernya. Terakhir, sesi ketiga dan terakhir dijadwalkan satu minggu setelahnya, yaitu pada 21 Agustus, dimana Marvel’s Avengers beta dibuka untuk seluruh platform baik untuk yang melakukan pre-order maupun tidak.

Crystal Dynamics nantinya akan membagikan detail dan pertunjukan untuk konten yang nantinya akan kamu akses di versi betanya melalui War Table livestream. Pertunjukan ini dijadwalkan pada hari Rabu, 29 Juli 2020 mendatang pukul 10 waktu setempat atau 30 Juli 2020 pukul 00.00 WIB.

Creative director – Shaun Escayg mengatakan kepada IGN bahwa pemain harus mengekspektasikan beberapa contoh dari seluruh konten yang nantinya ada di game versi finalnya. Versi beta ini akan menghadirkan konten campaign single-player, misi co-op seperti War Zone. Drop Zone, sebuah misi baru yang akan diperlihatkan oleh developer pada streaming Rabu mendatang juga akan disuntikkan sebagai konten yang hadir untuk versi betanya.

“Itu berarti memainkan bagian dari story campagin single-player Avengers original, bertarung melalui misi co-op, merasakan pengalaman menjadi hero dan perkembangan dunianya, serta mengeksplorasi War Zones dan juga Drop Zones, sebuah misi yang nanti akan kami perbincangkan pada War Table 29 Juli mendatang. Versi beta ini sangat kaya akan konten, namun hanya menjadi bagian kecil dari full-game nya.”

Marvel’s Avengers direncanakan rilis pada 4 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk kamu pemilik game ini di konsol current-gen akan mendapatkan upgrade gratis untuk Playstation 5 ataupun Xbox Series X.

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More