Marvel’s Avengers, Borderlands 3, dan The Long Dark Tuju PlayStation Now

Sony baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa game Marvel’s Avenger, Borderlands 3, dan The Long Dark akan tiba di layanan PlayStation Now pada tanggal 6 April, 2021, yakni hari ini.

Diumumkan melalui PlayStation Blog, ketiga game ini akan tersedia pada hari ini, dan game Marvel’s Avenger akan berada di layanan tersebut sampai dengan tanggal 5 Juli mendatang, sedangkan Borderlands 3 akan tersedia lebih lama, yakni sampai dengan 29 September 2021. Untuk game The Long Dark, tanggal penghapusan game tersebut dari layanan PlayStation Now tidak disebutkan.

Untuk merayakan kehadiran ketiga game ini, Sony menawarkan sebuah trial berdurasi 7 hari untuk para pemilik PlayStation 4 dan PlayStation 5 yang dimulai pada hari Rabu, 7 April, dan trial ini akan tersedia bagi siapa saja yang saat ini tidak belangganan PlayStation Now.

Marvel's Avengers Black Panther

Dilansir dari PlayStation sendiri, meski PlayStation Now tersedia di PlayStation 5, layanan tersebut hanya memberikan para pelanggannya akses ke game-game PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation 2. Hal ini mengindikasikan bahwa meski Marvel’s Avengers dan Borderlands 3 memiliki versi PlayStation 5, versi yang ada di PS Now adalah versi PlayStation 4. Dan hal ini sudah dikonfirmasi oleh Sony bahwa kedua game tersebut yang dihadirkan di PS Now adalah versi PlayStation 4, dan Square Enix juga mengkonfirmasi hal tersebut. Namun SE mengatakan bahwa jika para gamer memainkan Marvel’s Avenger di PS Now, mereka bisa membawa save mereka ke versi PlayStation 5 jika mereka memutuskan untuk membeli game tersebut.

PlayStation Now sendiri kini memiliki lebih dari 800 game PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation 2 yang tersedia untuk di stream, dan lebih dari 300 game PlayStation 4 yang dapat di download.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: