Marvel’s Avengers Hapus XP Boosters Dari Marketplace di Dalam Game

Crystal Dynamics belum lama ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus Hero’s Catalysts dan Fragment Extractors dari marketplace di dalam Marvel’s Avengers. Akun Twitter resmi game ini telah memberikan alasan pengambilan langkah ini.

“Kami meminta maaf untuk tidak memberikan respon lebih awal untuk kekhawatiran kalian mengenai tambahan consumable berbayar du Marketplace,” ucap pernyataan tersebut. “Kami memperkenalkan mereka sebagai sebuah opsi untuk sebuah base pemain yang terus berkembang, dan tidak melihatnya sebagai pay-to-win karena mereka tidak memberikan kekuatan secara langsung.”

Hero’s Catalysts dan Fragment Extractors merupakan consumable item yang digunakan untuk meningkatkan Xp untuk karakter dan mempercepat waktu grind yang ada di dalam game. Item ini masih bisa di dapatkan sebagai hadiah gameplay, dan mereka yang telah memperoleh item ini masih bisa menggunakannya.

Marvel’s Avengers telah hadir di Xbox Game Pass pada tanggal 30 September kemarin, untuk konsol, cloud dan PC. Berita ini disambut dengan baik mengingat potensinya untuk menarik pemain baru, namun keadaan menjadi tidak baik dengan cepat. Dimana keputusan untuk menghadirkan consumable item ke dalam marketplace bulan lalu telah mendapatkan kritikan yang pedas.

Para gamer mencatat bahwa situs game ini telah mengatakan bahwa berbagai macam konten yang dapat dibeli di dalam game dengan uang asli akan dibatasi kepada kosmetik saja. Para gamer berpikir bahwa dengan kehadiran XP boost yang dapat dibeli ini secara langsung bertentangan dengan pernyataan tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More