Marvel’s Avengers Perbaiki Permasalahan IP Address di PlayStation 5

Mengakhiri hal yang menjadi salah stu kejadian game paling aneh di tahun 2021 ini, Crystal Dynamics belum lama ini telah menghadirkan sebuah update untuk game Marvel’s Avengers di PS5 yang memperbaiki bug yang menampilkan IP Address pemainnya. Sejauh ini tidak ada penjelasan untuk bug tersebut. Meski tidak ada transparansi yang dibagikan, namun Crystal Dynamics langsung menyadari permasalahan tersebut, dan kini telah mengkonfirmasi bahwa bug tersebut telah diperbaiki, untuk Marvel’s Avengers di PS5.

Masalah tersebut muncul pada tanggal 22 Juni dengan perilisan patch 1.8.0, dimana menghadirkan event Cosmic Cube, dan berbagai peningkatan lainnya di dalam game. Para pemain di PS5 melakukan update game mereka, memainkan game tersebut, dan menemukan bahwa IP Address mereka, serta nama akun mereka terpampang dilayar tanpa ada cara untuk menghilangkannya. Untuk platform lainnya tidak terkenal masalah tersebut. Sejauh ini tidak ada penjelasakan mengapa atau bagaimana masalah tersebut dapat muncul.

Meski kurangnya penjelasan mengenai situasu tersebut, dan terjadinya masalah tersebut adalah suatu hal yang mengecewakan, namun Crystal Dynamics masih patut mendapatkan pujian karena hanya membutuhkan waktu satu hari saja untuk memperbaiki masalah tersebut.

Marvel’s Avengers sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Stadia, dan Xbox Series.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: