Marvel’s Avengers Tampilkan Gambar Perdana Spider-Man

Berbagai konten baru dan perubahan telah dihadirkan kedalam game Marvel’s Avengers sejak perilisannya. Janji pra-rilis Marvel’s Avengers yang sebelumnya dilanggar, dan masalah yang umumnya terjadi dengan model Games as a Service Model telah menyebabkan kericiuhan dalam komunitas game tersebut, ditambah lagi mengenai kehadiran Spider-Man dan seberapa lama para pemainnya harus menunggu hero tersebut.

Namun pada minggu kemarin, Crystal Dynamics mengungkapkan gambaran pertama dari Spider-Man di Marvel’s Avengers dalam sebuah livestream. Kini pada tanggal 12 November, tampaknya pihak marketing game tersebut mulai menampilkan secara jelas sang hero untuk DLC With Great Power.

Marvel’s Avengers belum lama ini telah membagikan gambar promosi untuk DLC campaign Spider-Man With Great Power. Pada gambar promosi tersebut sang hero laba-laba ini diposisikan pada bagian tengah depan, dengan menampilkan kostum uniknya untuk Marvel’s Avengers. Selain skema warna ikonik merah dan biru, kostum Spider-Man memiliki sejumlah pola lapisan yang rumit, serta terdapat bagian yang berwarna gelap pada bagian telapak tangannya.

Meski disayangnyakan, tidak semua platform bisa mengakses konten Spider-Man ini, namun langkah ini bisa menarik lebih banyak orang untuk membeli game Marvel’s Avengers di PlayStation 4, maupun di PlayStation 5. DLC Spider-Man ini akan tiba pada tanggal 30 November mendatang.

Mengenai game Marvel’s Avengers sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PC, Xbox One, Xbox Series, Stadia, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: