Marvel’s Avengers Tampilkan Gambar Perdana Spider-Man

Berbagai konten baru dan perubahan telah dihadirkan kedalam game Marvel’s Avengers sejak perilisannya. Janji pra-rilis Marvel’s Avengers yang sebelumnya dilanggar, dan masalah yang umumnya terjadi dengan model Games as a Service Model telah menyebabkan kericiuhan dalam komunitas game tersebut, ditambah lagi mengenai kehadiran Spider-Man dan seberapa lama para pemainnya harus menunggu hero tersebut.

Namun pada minggu kemarin, Crystal Dynamics mengungkapkan gambaran pertama dari Spider-Man di Marvel’s Avengers dalam sebuah livestream. Kini pada tanggal 12 November, tampaknya pihak marketing game tersebut mulai menampilkan secara jelas sang hero untuk DLC With Great Power.

https://twitter.com/PlayAvengers/status/1458494704484438018?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1458494704484438018%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_c10&ref_url=https%3A%2F%2Fgamerant.com%2Fmarvels-avengers-spider-man-image%2F

Marvel’s Avengers belum lama ini telah membagikan gambar promosi untuk DLC campaign Spider-Man With Great Power. Pada gambar promosi tersebut sang hero laba-laba ini diposisikan pada bagian tengah depan, dengan menampilkan kostum uniknya untuk Marvel’s Avengers. Selain skema warna ikonik merah dan biru, kostum Spider-Man memiliki sejumlah pola lapisan yang rumit, serta terdapat bagian yang berwarna gelap pada bagian telapak tangannya.

Meski disayangnyakan, tidak semua platform bisa mengakses konten Spider-Man ini, namun langkah ini bisa menarik lebih banyak orang untuk membeli game Marvel’s Avengers di PlayStation 4, maupun di PlayStation 5. DLC Spider-Man ini akan tiba pada tanggal 30 November mendatang.

Mengenai game Marvel’s Avengers sendiri saat ini bisa kalian mainkan di PC, Xbox One, Xbox Series, Stadia, PS4, dan PS5.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More