Marvel’s Midnight Suns Kembali Ditunda

Publisher 2K mengabarkan bahwa mereka kembali lagi menunda perilisan dari game strateg Firaxis, Marvel’s Midnight Suns.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan baru-baru ini oleh sang publisher, 2K mengatakan bahwa game yang dijadwalkan untuk hadir pada bulan Oktober belum lama ini, kini akan hadir pada tahun fiskal saat ini, yang berakhir pada Maret tahun depan.

“Kami telah membuat keputusan untuk memundurkan waktu perilisan dari Marvel’s Midnight Suns untuk memastikan tim yang ada di Firaxis Games, dan 2K dapat menghadirkan pengalaman terbaik untuk para penggemar kami,” ujarnya. “Game ini akan hadir pada tahun fiskal ini di Windows PC, Xbox Series, dan PlayStation 5. Versi Xbox One, PlayStation 4, dan Nintendo Switch akan menyusul nanti.”

Marvel’s Midnight Suns sendiri pertama kali secara resmi ditampilkan pada bulan Agustus tahun lalu, mengikuti sejumlah kabar mengenai game tersebut pada awal musim panas. Awalnya direncanakan untuk dirilis pada bulan Maret tahun ini, 2K mengumumkan pada November 2021 bahwa mereka memutuskan untuk menunda game in ke semester kedua tahun ini.

Gamenya sendiri saat ini sedang dikembangkan oleh Firaxis Games, studio yang dikenal untuk game-game XCOM. Namun, game ini juga memiliki sebuah sistem membangun hubungan mirip dengan game sejenis lainnya, Fire Emblem.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: