Marvel’s Spider-Man 2 Dapet Komik Prekuel – Ungkap Super Villain Baru Dan Keseharian Pete, Miles, dan MJ

Ide yang tidak tereksekusi sering kali terasa sayang untuk dibuang, mungkin itu yang dirasakan oleh para developer yang ada di Insomniac Games, yang berujung pada lahirnya sebuah komik prekuel untuk game Marvel’s Spider-Man 2 yang akan hadir di konsol PlayStation 5 nanti. Untuk komiknya sendiri akan muncul sebagai perayaan Free Comic Book Day di tanggal 6 Mei nanti.

Diungkap oleh Insomniac Games melalui PlayStation Blog, komik ini dihadirkan karena tim di Marvel dan Insomniac saat menjelajahi berbagai ide mengenai cerita mereka selalu menemukan sebuah premis yang sama mengenai bagaimana Peter Parker, Miles Morales, dan Mary Jane bekerja sama menghadapi seorang Super Villain baru yang kekuatannya tidak mereka pahami. Serta ingin menggambarkan juga bagaimana kehidupan Peter, Miles, dan MJ setelah event di game Marvel’s Spider-Man dan Marvel’s Spider-Man: Miles Morales.

Marvel’s Spider-Man 2 komik prequel

Tertarik? Nantinya kalian bisa mendapatkan komik ini melalui marvel Unlimited App atau Marvel.com, tapi setelah tanggal 6 Mei nanti.

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri dijadwalkan pada musim gugur mendatang secara eksklusif di konsol PlayStation 5. Meski sudah disebutkan akan dirilis tahun ini, tapi laporan keuangan terbaru Sony menyebutkan kalau sekuel dari game Insomniac ini akan rilis pada tahun fiskal terbaru yang akan berlangsung hingga Maret tahun depan.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More