Marvel’s Spider-Man 2 Rilis Tahun Ini Sesuai Jadwal

Aktor dari game Marvel’s Spider-Man 2, Yuri Lowenthal mendeskripsikan bahwa game yang akan hadir di konsol PlayStation 5 tersebut merupakan game yang besar dan memukau. Dan disebutkan bahwa game ini akan dirilis sesuai dengan jadwalnya.

Pada bulan Desember kemarin, sang developer Insomniac Games mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Dan dalam sebuah wawancara terbaru dengan Comic Book Movie, sang aktor yang mengisi suara Spider-Man mengklaim Sony yakin mengenai jendela perilisan sekuelnya.

Marvel's Spider-Man 2 Rilis Tahun Ini Sesuai Jadwal

“Game ini sangat besar, dan Saya masih mengerjakan sebagian kecilnya,” ujar Yuri Lowenthal. “Saya tahu mereka percaya diri mengenai tanggal perilisannya, dan Insomniac juga yakin dengan hal tersebut. Tentunya, Saya tidak dapat berbicara banyak mengenai game tersebut, namun Saya ingin mengatakan kepada kalian bahwa game itu memukau.”

Sony sendiri mengumumkan Spider-Man 2 pada September 2021 dengan sebuah teaser mengkonfirmasi Venom sebagai salah satu musuh utama di game itu. Untuk gamenya sendiri, Ryan Schneider dari Insomniac menyebutkan bahwa game ini mendorong kemampuan yang dimilik konsol PlayStation 5. “Sama seperti dengan game pertamanya, pihak Insomniac tidak hanya akan menceritakan cerita pahlawan super, namun menghadirkan cerita yang penuh dengan emosi dan humor.” ujar Schneider.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: