Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Terjual 4,1 Juta Unit

Game eksklusif PlayStation, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dikabarkan telah terjual sebanyak 4,1 juta unit pada tahun 2020 kemarin.

Diungkapkan dalam hasil laporan keuangan kuartal ketiga milih Sony dengan tahun fiskal yang berakhir pada bulan Maret 2021, game Marvel’s Spider-Man: Miles Morales dilaporkan telah memberikan kontribusi pada penjualan game PS5, dan PS4 pada tahun 2020 yang mencapai angka 103,7 juta unit. Dimana penjualan game first-party sebanyak 18,4 juta unit.

Game ini sendiri telah dirilis pada bulan November tahun lalu bersamaan dengan konsol PlayStation 5, dan sejauh ini telah terjual sebanyak 4,1 juta unit per tanggal 31 Desember, 2020. Angka ini termasuk angka penjualan pada game PlayStation 4 dan PlayStation 5, termasuk juga format fisik dan juga digital.

Untuk konsol PlayStation terbaru, PlayStation 5 sendiri berhasil terkirim sebanyak 4,5 juta unit tahun lalu, memiliki jumlah pengiriman yang sama dengan konsol PlayStation 4 di tahun 2013.

YouTube player

Sebagai perbandingan, game Marvel’s Spider-Man di tahun 2018 telah menjadi game eksklusif PlayStation dengan penjualan tercepat saat ini dengan jumlah 3,3 juta unit yang terjual dalam kurun waktu tiga hari setelah perilisannya.

Selain itu, di tahun 2020 kemarin juga, jumlah layanan berlangganan milik Sony, PlayStation Plus telah mencapai 47,4 juta, dan terdapat 114 juta pengguna aktif bulanan di PlayStation Network pada kuartal tersebut. Diumumkan juga terdapat sebanyak 87% dari pengguna PlayStation 5 yang berlangganan PlayStation Plus.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More