Marvel’s Spider-Man PS5 Remaster Tidak Akan Rilis Versi Fisik

Marvel’s Spider-Man: Remastered, versi PS5 dari game open-world superhero, tidak akan dirilis secara fisik, demikian konfirmasi Insomniac.

Menanggapi pertanyaan yang diajukan di Twitter oleh seorang pemain yang menanyakan apakah ada rilis fisik dari remaster PS5, Insomniac mengatakan “tidak ada rencana untuk merilis secara fisik”. Tweet tersebut menegaskan bahwa kamu seharusnya tidak berharap untuk melihat webslinger dikemas ulang untuk PS5 dalam bentuk kotak untuk saat ini.

Berita bahwa petualangan PS4 Spider-Man yang menampilkan Peter Parker akan mendapatkan upgrade PS5 datang dalam postingan blog di situs resmi PlayStation minggu lalu. Selama showcase Sony baru-baru ini, yang secara resmi mengonfirmasi harga dan tanggal rilis PS5, Spider-Man: Miles Morales yang sangat ditunggu-tunggu membuat penampilan lain dengan demo gameplay baru. Posting blog juga mengungkapkan bahwa Miles Morales akan dirilis di PS4 juga.

“Remaster untuk PS5 bukanlah peningkatan resolusi sederhana, karena banyak aset seni game telah sepenuhnya diperbarui untuk memanfaatkan tenaga kuda konsol PS5.” Direktur komunitas Insomniac James Stevenson menulis. “Anda akan melihat karakter yang tampak lebih baik dengan peningkatan kulit, mata, rambut, dan animasi wajah (termasuk Peter Parker generasi baru kami).”

“Memanfaatkan sepenuhnya PS5, remaster akan mendukung audio 3D dan haptic feedback DualSense, dan akan menampilkan pantulan ray-tracing, pencahayaan yang ditingkatkan, ambient shadow, dan lebih banyak pejalan kaki dan kendaraan di kejauhan. Bersamaan dengan” kinerja opsional yang sama mode yang ditawarkan pada Spider-Man: Miles Morales, memungkinkan Anda memainkan game pada kecepatan frame 60fps yang ditargetkan. “Marvel’s Spider-Man: Remastered juga akan mendapatkan tiga kostum Spider-Man baru, fitur mode foto baru, dan trofi baru .

Masih belum sepenuhnya jelas apakah versi remaster dari Marvel’s Spider-Man akan dirilis secara terpisah. Dalam posting blog, dinyatakan bahwa versi upgrade untuk konsol generasi berikutnya akan disertakan dalam Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition bersama dengan ketiga paket DLC Spider-Man: The City That Never Sleeps. Edisi Ultimate akan dirilis secara fisik dan digital pada hari peluncuran PS5.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: