Marvel’s Spider-Man Tidak Mendapatkan Upgrade Gratis Remaster

Terdaoat serangkaian berita yang mengecewakan mengenai Spider-Man: Miles Morales Ultimate Edition, semenjak edisi tersebut diumumkan bahwa edisi tersebut akan menghadirkan versi remaster dari Marvel’s Spider-Man yang dirilis pada tahun 2018 di PlayStation 5. Belum lama ini, Sony kembali mengkonfirmasi berita yang mengecewakan lainnya, dimana para pemain  yang sudah memiliki Spider-Man di PlayStation 4 tidak akan dapat mengupgrade ke versi remaster tanpa membelinya lagi.

Dalam sebuah pernyataan yang dibuat kepada Kotaku, Sony mengkonfirmasi bahwa para pemain yang telah memiliki game Spider-Man pada konsol PlayStation 4, tidak memiliki cara untuk mengupgrade game tersebut ke versi remaster di PlayStation 5. Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Spider-Man: Remastered adalah dengan membeli edisi Ultimate Edition dari Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, yang dihargai sebesar 69.99 USD atau sekitar 1 juta Rupiah. Sony telah mengklarifikasi bahwa game Marvel’s Spider-Man di PlayStation 4 akan backward compatible dengan konsol PlayStation 5, namun tidak dengan versi upgradenya.

Sony juga mengkonfirmasi dalam pernyataannya, bahwa tidak akan ada pilihan standalone digital untuk game Marvel’s Spider-Man: Remastered, sehingga cara satu-satunya untuk mendapatkan versi remastered tersebut adalah dengan cara memeli Ultimate Edition Miles Morales. Selain itu, belum lama ini Insomniac Games mengkonfirmasi bahwa game Spider-Man: Remastered versi fisiknya tidak akan dirilis secara terpisah. Namun, bagi mereka yang telah membeli edisi standard untuk Spider-Man: Miles Morales akan memiliki sebuah pilihan untuk melakukan upgrade ke Ultimate Edition dengan membayar sebesar 20 USD (sekitar 300 ribu Rupiah), yang akan menghadirkan game Spider-Man: Remastered.

Spider-Man: Miles Morales akan dirilis pada konsol PlayStation 4 dan juga PlayStation 5 pada tanggal 12 November, 2020 mendatang.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More