Masahiro Sakurai Ingatkan Gamer Mengenai Penutupan eShop 3DS dan Wii U

Dalam beberapa dekade terakhir, Super Smash Bros. telah menjadi salah satu game fighting yang populer dan dikenal banyak gamer. Salah satu faktor pendukung terbesar kesuksesan franchise tersebut adalah Masahiro Sakurai, yang turut serta menjadi bagian dari pengembangan setiap entri sejak N64 di tahun 1999. Namun, Sakurai juga merupakan seorang gamer dalam komunitas game juga.

Mulai menulis sebuah kolom untuk Famitsu, dengan memainkan lebih dari 240 game PlayStation dalam setahun, Sakurai peduli dengan video game seperti audiensnya. Belum lama ini, Sakurai mengingatkan kepada para gamer melalui sosial media mengenai penutupan sebuah toko digital.

Di Twitter, Sakurai membagikan sebuah cuitan yang mendiskusikan bahwa kini hanya tersisa dua minggu saja sebelum eShop untuk Nintendo Wii U dan Nintendo 3DS ditutup secara permanen. Sakurai kemudian menjelaskan bahwa karena keunikan dari 3DS dan Wii U, maka terdapat cukup banyak game yang kemungkinan tidak akan hadir di platform lain, hal ini menyebabkan Sakurai meminta pada gamer untuk memeriksa eShop sebagai kesempatan terakhir untuk mendownload game.

Meski eShop Wii U dan 3DS tidak akan ditutup hingga tahun depan, namun cara termudah untuk membeli game adalah dengan secara langsung menambah dana ke dompet digital mereka. Setelah tanggal 29 Agustus nanti, para pemain Nintendo tidak akan lagi bisa melakukan hal tersebut, dan haru smengunakan gift card untuk dapat membeli game di kedua eShop tersebut sampai penutupannya di Maret tahun depan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More