Masahiro Sakurai Mendapatkan Pertanyaan Mengenai Masa Depan Smash

Edisi terbaru dari majalah Famitsu menghadirkan sebuah liputan khusus mengenai Masahiro Sakurai, kreator dari seri Super Smash Bros. dan Kirby. Selain menampilkan sang kreator di sampul majalah, Famitsu juga mewawancarai Sakurai mengenai masa depan Super Smash Bros. setelah Ultimate.

Ketika Famitsu bertanya kepada Sakurai apakah ia dapat membua sebuah sekuel baru Smash, ia langsung mengatakan “Tidak mungkin!” beberapa kali. Namun, ia kemudian menjelaskan bahwa baik dirinya maupun Nintendo masih belum menyelesaikan rencana untuk sebuah sekuel seperti itu.

Berikut sejumlah point wawancara antara Famitsu dan Masahiro Sakurai yang telah diterjemahkan oleh pihak Siliconera:

  • Saya tidak sedang memikirkan sebuah sekuel. Saya tidak memikirkannya setiap saat. Namun, Saya tidak dapat mengatakan dengan pasti apakah ini akan menjadi akhir dari Smash.
  • Saya harus berpikir apakah Saya harus merilis sebuah game Smash atau tidak, meski jika Saya harus melakukan sesuatu yang kemungkinan dapat mengecewakan para pemain.
  • Saya saat ini tidak melihat sebuah jalan dimana Smash dapat di produksi tanpa diri saya.
  • Sejujurnya, kami benar-benar mencoba untuk meninggalkannya pada orang lain, namun hal tersebut tidak berjalan dengan baik.
  • Jika seri tersebut berlanjut, Saya harus berbicara dengan Nintendo dan berdebat apakah hal ini akan sukses atau tidak. Saya harus memikirkan topik ini dengan serius.

Masahiro Sakurai juga dikenal merilis kolomnya sendiri dua minggu sekali di Famitsu. Namun, terbitan minggu ini menandakan akhir dari kolomnya.

Dalam kolom terakhirnya, Sakurai menuliskan bahwa ia ingin menarik dirinya untuk sementara waktu. Ia juga menyatakan bahwa ia masih belum bebas untuk mengatakan apa yang akan ia lakukan atau buat. Ia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa mungkin lebih baik jika orang-orang berakhir melupakannya, namun ia akan berhati-hati untuk tidak membuat dirinya menghilang seperti itu.

Super Smash Bros. Ultimate sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber; Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: