Masahiro Sakurai Ungkap Bagaimana Sora Masuk ke Super Smash Bros. Ultimate

Disebutkan, sebuah kesempatan untuk bertemu merupakan sebuah alasan mengapa Sora dari Kingdom Hearts bisa bergabung degan Super Smash Bros. Ultimate sebagai fighter terakhirnya.

Dalam kolom Masahiro Sakurai terbaru di Famitsu, yang diterjemahkan oleh @PushDustIn dan @KodyNOKOLO di Twitter, director Smash Bros. Ultimate tersebut menarik tirai Sora.

Dilansir dari terjemahan tersebut, Sakurai menegaskan bahwa membawa Sora ke dalam game tersebut jauh lebih sulit dibandingkan dengan fighter lainnya. Namun, Sakurai berhasil bertemu dengan seorang perwakilan dari Disney dalam sebuah acara penghargaan, yang menjadi sebuah langkah awal diskusi untuk membuat Sora masuk ke Smash menjadi kenyataan.

Penyertaan Sora diselesaikan paling terakhir dibandingkan karakter DLC SSBU lainnya. Sakurai mengatakan bahwa Fighters Pass 2 awalnya hanya memiliki lima fighter saja, yaitu Min Min, Steve, Sephiroth, Pyra/Mythra, dan Kazuya. Kemudian, setelah diskusi yang panjang antara Nintendo, Square Enix, dan Disney, Fighter Pass tersebut bertumbuh menjadi enam fighters.

Director dari Kingdom Hearts, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa Square Enix dan Disney awalnya memulai perbincangan mengenai franchise Kingdom Hearts ketika producer Square Enix, Shinji Hashimoto bertemu tanpa sengaja dengan seorang eksekutif Disney di sebuah elevator. Kini, dua dekade kemudian, pertemuan lainnya telah membuat Sora bergabung dengan jajaran karakter di Super Smash Bros. Ultimate.

Sora sendiri merupakan karakter yang paling banyak diminta dalam ballot Smash 4, dan ia akhirnya bergabung dengan Smash Ultimate sebagai karakter terakhir game tersebut.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More