Mash Kyrielight Akan Hadir di Melty Blood: Type Lumina

Saber tidak lagi akan menjadi satu-satunya karakter dari seri Fate yang hadir di game Melty Blood: Type Lumina, dimana Mash Kyrielight juga akan segera hadi dalam jajaran karakter game tersebut. Type-Moon dan Frech Bread belum lama ini telah merilis perilisan pers yang menjabarkan bahwa karakter dari Fate/Grand Order ini akan hadir pada patch update musim panas.

Seperti dengan class Servant Shielder di Fate/Grand Order, Mash akan mahir dalam bertahan di game fighting ini. Sejumlah move set miliknya akan membuatnya menggunakan shield yang ia miliki untuk menerobos kedepan, atau menangkis serangan musuh.

Channel YouTube Type-Moon Games memiliki dua video gameplay Melty Blood yang menampilkan pertarungan antara Mash dan Saber. Versi Jepang dan Inggris dari game ini dibagikan secara terpisah. Kalian dapat menonton video tersebut di bahwa ini.

YouTube player
YouTube player

Mash Kyrielight akan menjadi karakter kedua dari seri Fate yang hadir di Melty Blood: Type Lumina. Type-Moon sendiri mengumumkan kehadiran Saber pada jajaran karakter game ini pada tanggal 29 September, 2021, dimana sehari sebelum perilisan game fighting ini.

Melty Blood: Type Lumina sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PlayStation4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC. Sedangkan update Summer nanti akan menambahkan Mash Kyrielight, dan Neco-Arc sebagai karkater baru yang akan hadir pada hari ini, 19 Agustus, 2022.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: