Mass Effect: Legendary Edition Dan Resident Evil Village Pimpin Penjualan Mingguan Steam

Setiap akhir pekan Valve akan merilis sebuah daftar mengenai 10 game terlaris di Steam, yang berperan sebagai tolak ukur pendapatan. Pada daftar tersebut, dengan minggu yang berakhir pada tanggal 16 Mei, terdapat perubahan yang tidak terlalu mengejutkan jika dibandingkan pada minggu-minggu sebelumnya, terutama kesuksesan Resident Evil Village masih terus berlanjut. Selain itu, pendatang baru pada daftar tesebut adalah Mass Effect: Legendary Edition yang belum lama ini telah dirilis.

Posisi pertama pada daftar tersebut adalah Mass Effect: Legendary Edition, yang dimana telah dirilis pada hari Jumat kemarin. Mass Effect: Legendary Edition sendiri merupakan sebuah bundle dari tiga game Mass Effect sebelumnya, yang dibuat menjadi sebuah bundle yang menawarkan pengalaman sci-fi action RPG yang akan menghabiskan ratusan jam pemainnya. BioWare juga mengeluarkan tenaga tambahan untuk membarikan peningkatan kepada game tersebut.

Mass Effect: Legendary Edition Dan Resident Evil Village Pimpin Penjualan Mingguan Steam

Untuk posisi kedua dan ketiga pada minggu tersebut diisi oleh game Resident Evil. Dimana pada posisi keduanya diisi oleh Resident Evil Village, dan posisi ketiganya diisi dengan bundle Resident Evil Village dan Resident Evil 7, dengan seluruh DLC yang ada. Game terbaru di franchise horror mungkin merupakan salah satu game yang paling banyak dibicarakan pada tahun ini, yang cukup mengejutkan bahwa game tersebut tidak dapat mempertahankan posisi pertamanya dari minggu lalu.

Mass Effect: Legendary Edition sendiri selain di PC, bisa kalian mainkan di PlayStation 4, dan Xbox One. Untuk Resident Evil Village, kalian dapat memainkan game ini di PS4, PS5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series, selain di PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More