Mass Effect Legendary Edition Hadir Tahun Depan, Mass Effect Baru Sedang Dikerjakan

BioWare belum lama ini telah mengumumkan bahwa Mass Effect Legendary Edition, yang merupakan versi remastered dari trilogy Mass Effect. Pihak studio juga mengkonfirmasi bahwa sebuah game baru untuk series ini juga sedang dalam tahap pengembangan.

Sebelumnya beragam rumor mengenai versi remaster untuk game original trilogy Mass Effect telah beredar, dimana rumor tersebut menebutkan bahwa game sci-fi RPG tersebut akan hadir pada bulan Maret 2021. Dibulan Oktober, sebuah perilisan yang dinamai Mass Effect Legendary Edition terlihat mendapatkan rating oleh badan rating di Korea.

Dalam sebuah postingan blog oleh BioWare melalui BioWare Blog, pihak studio menuliskan bahwa selama berbulan-bulan, tim yang ada di BioWare telah bekerja keras untuk melakukan update kepada texure, shaders, model, effect, dan technical feature dari ketiga game besar ini. Pihak BioWare mengatakan bahwa tujuan mereka bukan untuk membuat ulang atau menata ulang ketiga game tersebut, namun untuk memodernisasi pengelaman bermain yang ada, sehingga para penggemar game tersebut, dan para pemain baru bisa menikmati karya ini dalam bentuk terbaiknya.

Mass Effect Legendary Edition akan menghadirkan berbagai konten single player, dan DLC dari Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3, ditambah berbagai senjata promo, armor dan pack yang semuanya di optimalkan untuk 4K Ultra HD.

Edisi tersebu akan tersedia pada musim semi tahun depan pada konsol Xbox One, PlayStation 4, serta PC, dengan edisi tersebut akan hadir juga pada Xbox Series X, dan PlayStation 5.

Sedangkan untuk game baru dalam seri Mass Effect, sudah memasuki tahap awal pengembangan, dan sayangnya BioWare sendiri tidak memberikan info lebih lanjut.

Sumber: VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More