Mass Effect: Legendary Edition Kemungkinan Akan Hadir di Game Pass

Game Mass Effect: Legendary Edition dikabarkan kemungkinan akan hadir ke layanan Xbox Game Pass.

Hal ini berdasarkan sejumlah listing yang ada di Xbox Store resmi, dimana secara singkat memberikan tanda kepada tiga game remaster collection dengan sebuah lencana Game Pass pada hari Jumat kemarin, seperti yang ditemukan oleh situs asal Polandia XPG (via VGC).

Mass Effect: Legendary Edition Kemungkinan Akan Hadir di Game Pass

Layanan berlangganan game milik EA, EA Play, tersedia dibundle dengan tier Xbox Game Pass Ultimate milik Microsoft. Disebutkan, secara historis, EA biasanya akan menambahkan game baru mereka ke layanan ini dalam kurun waktu satu tahun perilisan game tersebut.

Developer BioWare telah merilis Mass Effect Legendary Edition, yang merupakan sebuah collection yang berisikan remaster dari tiga game Mass Effect, pada bulan Mei tahun ini. Dan Electronic Arts sempat mengatakan bahwa penjualan Legendary Edition telah jauh melampaui perkiraan mereka sebelum perilisannya.

Mengenai berita layanan Xbox yang lainnya, pada awal minggu, kemarin, Xbox Cloud Gaming untuk konsol telah dirilis sebagai bagian dari update Xbox di bulan November, dimana menghadirkan sejumlah aksesbilitas baru, dan sejumlah fitur kontroler, dan ditunjukan untuk menyelesaikan masalah shutdown konsol ketika memainkan sejumlah game tertentu, beserta fitur lainnya.

Xbox Cloud Gaming sendiri mengizinkan para pemain untuk mengakses game Xbox Game Pass tanpa perlu mendownload game tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More