Mass Effect Legendary Edition Rilis Bulan Mei

Game Mass Effect Legendary Edition kini akhirnya memiliki sebuah tanggal perilisan. Para gamer nantinya dapat memainkan tiga game dari trilogi ini di konsol PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC, pada tanggal 14 Mei, 2021 mendatang.

EA telah mengkonfirmasi bahwa Legendary Edition ini akan menghadirkan konten single-player untuk Mass Effect, Mass Effect 2, dan Mass Effect 3, bersamaan dengan lebih dari 40 downloadable content, termasuk ekspansi cerita, berbagai macam senjata, dan armor pack, dan seluruh konten ini akan dapat dimainkan di resolusi 4K Ultra HD dengan HDR.

Perubahan yang paling banyak akan ditemukan dalam Mass Effect. Berdasarkan pengumuman tersebut, dikonfrimasi bahwa akan terdapat sebuah UI baru yang akan kalian gunakan. Kalian juga akan menemukan mekanisme yang terasa lebih selaras dengan sekuelnya, dengan sistem kamera dan targeting yang bisa kalian atur. Eden Prime, Feros, dan Ilos akan terasa berbeda. Ketiga tempat tersebut akan terasa lebih detail dibandingkan dengan game originalnya.

Sedangkan untuk pembuatan karakter, kalian akan mendapatkan pilihan yang lebih banyak. Model Female Shepard, akan menjadi model default pada pilihan female dari ketiga game tersebut. Juga, EA mengatakan bahwa kalian akan mendapatkan lebih banyak pilihan warna kulit, dan gaya rambut, yang akan tersedia di setiap game.

Pengumuman perilisan ini hadir bersamaan dengan sebuah trailer Mass Effect Legendary Edition. Dimana akan memberikan detail baru, serta memberikan gambaran yang lebih baik mengenai pencahayaan, bayangan, dan tekstur yang akan terlihat di game baru, dan di dalam 4K.

YouTube player

Sumber: Siliconera, IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More