Master Chief Collection Hadirkan Update Untuk Halo 1

Menyusul perilisan game Xbox pada tahun 2001, Halo: Combat Evolved masuk ke PC pada tahun 2003, dengan Gearbox mem-porting game tersebut setelah kesuksesannya di konsol. Namun, versi desktop game tersebut mendapatkan kritik oleh para gamer karena beberapa permasalahan visual, dengan para pemain menemukan serangkaian bug, dan beragam penurunan lainnya jika dibandingkan dengan versi Xbox-nya.

Permasalahan visual ini telah menjadi bagian dari port ini selama 18 tahun, dengan versi game milik gearbox tersebut telah menjadi basis untuk game Halo: Combat Evolved, termasuk di dalam Halo: The master Chief Collection di PC. Dan kini telah diungkapkan bahwa Microsoft akhirnya akan menyelesaikan permasalahan grafis tersebut, dengan menawarkan untuk mereka yang terlibat dalam Insider Program, kesempatan untuk mendownload sebuah patch Master Chief Collection yang menyelesaikan masalah itu.

Beberapa anggota dari program tersebut telah merayakan perubahan visual itu, dengan seorang YouTuber bernama Generalkidd memnunjukan serangkaian perbedaan antara sebelum dan sesudah patch tersebut di gunakan. Diperlihatkan bahwa tekstur dan environment dalam game tersebut telah berubah agar lebih menyerupai versi Xbox, dengan berbagai model karakter seperti Commander Keyes mendapatkan facelift yang jauh berbeda. Namun, ada uga serangkaian bug visual yang akhirnya diperbaiki, seperti perisai Jackals, yang tidak bersinar merah ketika terkena tembakan. Perubahan signifikan lainnya adalah efek fog, perubahan penampilan pada perisai Covenant, dan teksture kendaraan yang baru.

Perludiketahui bahwa perubahan ini masih belum terakhir, dengan anggota Insider Program Halo saat ini tengah menguji berbagai tambahan baru untuk game tersebut.

Halo: The Master Chief Collection saat ini bisa kalian mainkan di PC, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: