Matchmaking Stress Test Untuk Blue Protocol Akan Digelar Bulan Depan

Dikabarkan, Bandai Namco akan segera menggelar sebuah matchmaking stress test untuk game action online RPG yang akan mereka hadirkan nanti, yaitu, Blue Protocol. Stress test ini akan digelar pada tanggal 7 November, 2020 mendatang, dan tentunya, untuk menjalankan test ini dibutukan partisipasi para gamer yang ada.

Bagi kalian yang tertarik untuk ikut berpartisipasi dalam matchmaking stress test Blue Protocol, kalian bisa melakukan pendaftaran sampai dengan tanggal 26 Oktober, 2020 mendatang, pada pukul 11:00 JST / 09:00 WIB. Tesnya sendiri akan digelar pada tanggal 7 November, 2020, pada pukul 19:00 JST / 17:00 WIB. dan akan berakhir pada pukul 21:59 JST / 19:59 WIB, sehingga kalian memiliki kurang lebih tiga jam untuk memainkan game tersebut.

Berdasarkan jumpa pers dari Bandai Namco, tujuan dari tes ini adalah untuk melakukan review fungsi, dan sistem matchmaking yang telah diperbaiki, dimana sebelumnya ditemukan berbagai permasalahan pada closed beta test yang digelar pada bulan April kemarin. Meski test ini, tidak berlangsung lama, tes ini akan menampilkan konten yang berbeda dari yang dilihat di CBT.

Bandai Namco akan memiliki maksimal 15,000 partisipan untuk stress test ini. Jika partisipan yang mendaftar lebih dari 15 ribu, maka sistem pemilihan akan diganti menjadi sistem undian untuk memilih siapa saja yang dapat berpartisipasi dalam tes baru ini.

Saat ini game Blue Procotol sedang dikembangkan untuk platform PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More