MechWarrior 5 Tuju Konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 Akhir Bulan Ini

BattleTech belum lama ini telah mengumumkan bahwa game MechWarrior 5: Mercenaries akan hadir ke konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5 pada akhir bulan ini.

Sekuel yang dikembangkan oleh Piranha Games, dimana telah dirilis di PC pada tahun 2019 kemarin, dan Xbox pada awal tahun ini, akan segera hadir di konsol milik Sony pada tanggal 23 September mendatang, bersamaan dengan DLC game tersebut, Heroes of the Inner Sphere.

Hal ini akan menjadi pertama kalinya seri MechWarrior tersedia di konsol PlayStation sejak MechWarrior 2 yang sebelumnya dirilis untuk konsol pertama PlayStation di tahun 1997.

Pengumuman mengenai kehadirannya game ini berada di PlayStation Blog, yang ditulis oleh senior community manager Piranha, Daeron Katz.

“Tim developer yang berada di Piranha Games sudah sangat senang mendengar bahwa MechWarrior 5: Mercenaries tengah bersiap untuk perilisannya di PlayStation,” ucap Katz.

“Base game ini mendapatkan berbagai benefit dari pengembangan tambahan selama lebih dari satu tahun dan hadir dengan berbagai gameplay, sistem, dan peningkatan quality of life – banyak diantaranya didasarkan langsung dari feedback para gamer.”

Versi PlayStation 5 dari game ini akan mendukung adaptive trigger dan advanced haptic feedback melalui kontroler DualSense.

Versi ini juga akan berisikan berbagai fitur gameplay baru, termasuk kemampuan untuk mengubah AI Lance BattleMech ketika berada di dalam sebuah misi.

MechWarrior 5 awalnya dirilis pada tahun 2019 dan menjadi game eksklusif Epic Store. Game ini kemudian dirilis di Steam pada Mei 2021, bersamaan versi Xbox One dan Series.

Versi PC dan Xbox saat ini juga tersedia di Xbox Game Pass Ultimate.

Sumber: VGC 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More