Mediatonic Hadirkan Kostum Sonic di Fall Guys

Meski masih berusia seumur jagung, Fall Guys: Ultimate Knockout telah melakukan beberapa kolaborasi dengan game-game besar di dunia gaming. Sejauh ini, game tersebut sudah menghadirkan berbagai kostum seperti Peabody dari Portal 2, Gordon Freeman dari Half-Life, Chicken Costume dari Hotline Miami, dan Bullet Kin dari Enter the Gungeon, dimana kedepannya para pemain Fall Guys akan mendapatkan berbagai macam kostum dari game lainnya.

Kostum crossover pertama untuk Season 2 game ini sebentar lagi akan hadir, dimana belum lama ini sang developer, Mediatonic mengungkapkan bahwa telah bekerja sama dengan Sega untuk membawa sebuah kostum Sonic the Hedgehog ke Fall Guys. Kostum tersebut akan tersedia pada tanggal 14 Oktober mendatang, dan untuk mendapatkannya kalian bisa membelinya dengan 10 crown, yang terbagi menjadi dua, 5 crown untuk bagian atas, dan 5 lagi untuk bagian bawah.

Mengenai rumor kostum lain yang akan datang, sebelumnya terdengar bahwa game dari Mediatonic ini kemungkinan akan melakukan kolaborasi dengan game NieR Automata, dan dilansir dari Siliconera, kemungkinan juga akan melakukan kolaborasi dengan game Witcher. Sejauh ini, berita mengenai apakah kostum dari kedua game tersebut akan dihadirkan atau tidak belum dikonfirmasi, meski Yoko Taro sendiri terlihat sangat antusias mengenai kemungkinan crossover tersebut.

Game Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada platform PlayStation 4, dan juga PC. Mengenai kostum Sonic the Hedgehog, akan tiba di Fall Guys pada tanggal 14 Oktober, 2020.

Sumber: Gamerant, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More