Mediatonic Membuat Squad Mode di Fall Guys Permanen

Mulainnya Season ke empat Fall Guys: Ultimate Knockout kembali mengobarkan keinginan bermain para gamer untuk game battle royale ini. Tidak hanya terdapat tujuh ronde Fall Guys yang baru, daily challenge, dan Crown Shards untuk menegoleksi Crown semakin lebih mudah. Terdapat juga mode baru bernama Squad Mode, yang mengizinkan satu grup berisikan empat pemain untuk melawan grup lainnya. Karena sepertinya mode tersebut sangat populer, Mediatonic kemudian mengkonfirmasi bahwa mode tersebut, Squad Mode dihadirkan permanen.

Mediatonic membagikan berita baik ini melalui akun resmi Twitter Fall Guys, dengan menyebutkan bahwa telah menghadirkan update tersebut pada tanggal 1 April kemarin, namun memutuskan untuk membagikan berita ini kembali untuk mengkonfirmasi bahwa berita ini bukanlah sebuah meme. Cuitan tersebut menyebutkan bahwa Squad Mode akan tetap tersedia secara permanen karena respon positif dari para gamer.

Squad Mode merupakan sebuah fitur baru yang dihadirkan dalam Season 4 Fall Guys di akhir bulan Maret. Mode tersebut mengizinkan empat pemain untuk bergabung dalam sebuah match bersamaan, dimana mereka akan menghadapi squad lainnya sebagai sati grup. Mode ini menghadirkan elemen kompetitif yang sebelumnya tidak ada.

Fall Guys Squad Mode

Cukup mudah untuk dilihat mengapa Mediatonic akan mempertahankan Squad Mode. Berdasarkan para scraper data Steam, awal Season 4 dari Fall Guys telah mencetak jumlah pemain tertinggi untuk tahun 2021. Lebih lanjut, sepertinya mode baru ini akan mempertahankan para pemain lebih lama jika dibandingkan dengan season sebelumnya.

Fall Guys: Ultimate Knockout saat ini telah tersedia di PC dan PlayStation 4, dengan versi Switch, Xbox One, dan Xbox Series hadir pada tahun ini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: