Mediatonic Membuka Studio Baru

Developer dari salah satu game battle royale paling besar tahun ini, Mediatonic, belum lama ini memberikan pengumuman bahwa mereka telah membuka sebuah studio baru di Leaminton Spa di Inggris, dan saat ini sedang memperkerjakan lebih banyak karyawan. Lokasi baru tersebut diduga akan dipimpin oleh vice president of art dari studio tersebut, Phil Warner, dan akan menangani game Fall Guys, serta berbagai project menarik lainnya.

Untuk saat ini, Mediatonic memiliki beberapa kantor yang berbasis di seluruh Inggris dan sekitarnya, dengan lokasi yang berada di London, Guilford, Brighton, dan Madrid. Tentunya akan menjadi menarik untuk melihat apa yang akan dikerjakan oleh pihak deeloper selama beberapa tahun ke depan, terutama dengan masuknya banyak talenta baru yang dijadwalkan untuk segera bergabung dengan studio ini. Tentunya, meski Fall Guys berhasil meraih kesuksesan yang besar, sebagian besar staff studio akan memastikan konten-konten yang akan hadir nantinya tetap menarik, Mediatonic sendiri juga sebelumnya pernah mengerjakan berbagai jenis game. Termasuk Gears POP, Fable Fortune, Hatoful Boyfriend, dan Lights, Camera, Murder.

Berdasarkan portofolio tersebut, terlihat jelas bahwa studio ini suka mengerjakan berbagai game dalam semua jenis genre, jadi akan menarik untuk melihat apakah ada proyek besar lainnya yang akan muncul pada tahun-tahun berikutnya. Untuk saat ini, Fall Guys akan segera bertransisi ke season ketiganya, dengan season selanjutnya akan mengambil tema musim dingin, yang sesuai dengan musim liburan yang akan segera tiba.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: