Mediatonic Menginginkan Pendapat Kalian Mengenai Stage di Fall Guys

Fall Guys berhasil menjadi sebuah game yang terkenal berkat popularitasnya di Twitch, dan merupakan game gratis di PS Plus. Meski telah menjadi game yang populer, sang developer tidak meninggalkan game tersebut seperti itu saja. Dimana melalui akun media sosial Twitter resmi Fall Guys, Mediatonic membagikan sebuah survey untuk meminta pendapat para pemain game tersebut agar bisa memberikan yang terbaik untuk Fall Guys.

Survey tersebut berisikan tujuh pertanyaan yang berbeda, dimana survey yang dibagikan meminta kepada para pengisinya untuk memberikan peringkat kepada ronde yang mereka sukai, peningkatan yang diinginkan, dan berapa banyak ronde baru yang diinginkan setiap season Fall Guys, yang akan dihadirkan setiap dua bulan. Tentunya hasil dari data ini, jika digunakan dengan baik bisa meningkatkan kualitas game tersebut.

Tentunya tidak semua ronde yang dirilis pada game Fall Guys disambut dengan baik oleh para pemainnya. Meski kebanyakan dari ronde tersebut menyenangkan sebagian besar pemainnya, namun terdapat beberapa pemain yang melakukan protes seperti game tim yang ada di Fall Guys, yang pada awal game ini para pemain bisa menemukan diri mereka memainkan beberapa ronde game dalam satu tim. Beberapa perubahan lainnya diberikan kepada ronde seperti Perfect Match yang dianggap terlalu mudah dan membosankan.

Tentunya, meski kalian sudah mengisi survey tersebut, perubahan yang diberikan mungkin tidak akan sesuai dengan keinginan kalian atau mungkin tidak ada perubahan sama sekali. Namun, setidaknya survey tersebut memberikan gambaran dan ide yang lebih baik untuk pihak developer dalam menangani game mereka kedepannya.

Untuk survey tersebut bisa kalian isi di sini.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More