Mediatonic Ungkap Stage Favorit Para Pemain Fall Guys

Season kedua Fall Guys: Ultimate Knockout telah berlangsung, dengan menghadirkan tema abad pertengahan serta membawa empat ronde baru ke dalam game tersebut. Dalam membuat persiapan untuk menyambut season yang akan hadir, tim Fall Guys telah meminta pendapat dari pada pemainnya, dan hasil survey tersebut telah mengungkap beberapa penemuan yang menarik.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, developer Fall Guys telah menambahkan berbagai modifikasi untuk ronde yang saat itu telah tersedia, agar tetap membuat game tersebut tetap fresh. Namun kini season 2 telah tiba, sekarang pihak developer sedang mengumpulkan feedback dari para pemain mengenai konten baru yang telah disematkan pada season 2 ini.

Setelah memberikan survey, developer Mediatonic telah memilih beberapa hasil yang mereka bagikan melalui akun Twitter resmi Fall Guys, dimana menunjukan lima ronde yang paling disukai oleh para pemainnya di dalam game. Posisi pertama pada lima ronde tersebut ialah Slime Climb, yang kedua adalah Hex-A-Gone, kemudian Jump Showdown, dan Knight Fever pada posisi ke empat. Di posisi terakhir terdapat Whirligig.

Dengan menggunakan pendekatan survey yang meminta feedback dari para pemain sepertinya sukses untuk Mediatonic, dengan terdapat sekitar 27 ribu responden yang memberikan pendapat mereka. Ronde Slime Climb mendapatkan presentasi suara paling tinggi, dengan 33% suara memilih ronde tersebut. Dengan ronde bertema survival berada di posisi tiga teratas dalam survey Fall Guys, tidak mengagetkan jika Medaitonic menamakan mode game terbaru mereka Slime Survivor.

Saat ini kalian dapat memainkan game Fall Guys: Ultimate Knockout pada platform PlayStation 4, dan PC.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More