Megaman Battle Network Legacy Collection, Ungkap Tanggal Rilis, dan Informasi Baru!

Megaman Battle Network Legacy Collection, akan menghadirkan 10 game klasik yang ada di seri tersebut. Untuk tanggal rilisnya sendiri, Capcom akan menghadirkan game tersebut pada tanggal 14 April. Dan menariknya, sesuai dengan nama game ini, kalian bisa bertarung secara online, dan melakukan trading dengan para pemain lainnya, termasuk mendownload chip.

Namun untuk par apemain di Nintendo Switch dan PlayStation, kalian harus memiliki Nintendo Switch Online, dan PlayStation Plus. Namun tidak untuk Local Communication di Switch.

Selain tanggal perilisan, Capcom juga mengungkap informasi mengenai Patch Cards, dan Buster MAX Mode, di bawah ini.

499 Patch Cards!

“Patch cards” merupakan kartu fisik yang membutuhkan alat khusus untuk bisa memasukannya ke dalam game. Kartu ini dijual di berbagai toko game, dan diberikan pada event-event spesial. Dan untuk versi ini keseluruhan 499 Patch Cards yang dibuat untuk Mega Man Battle Network 4 akan tersedia dan dapat digunakan. Caranya adalah kalian cukup mengaktifkanmode baru di menu kapanpun saat online battle.

Selain Patch Cards yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan Mega Man, terdaat Item Cards dimana kalian bisa mendapatkan Zenny, Event Cards yang mengizinkan kalian untuk mendapatkan sebuah request baru dari Request BBS, Character Cards untuk melihat kartu NetNavi dari seri ini dalam Galeri, dan Special Card untuk mendpaatkan akses ke kartu terbatas, dan meningkatkan status Mega Man.

Buster MAX Mode

Buster MAX Mode merupakan sebuah mode baru yang akan meningkatkan kemampuan tembakan Mega Buster sebanyak 100 kali. MegaMan dapat memberikan damage yang besar ke musuhnya tanpa menggunakan Battle Chop, membuat ini menjadi sebuah opsi untuk para pemain yang sibuk, dan para gamer yang hanya ingin menikmati ceritanya. Kalian bisa mengaktifkan Buster MAX Mode dari menu kapan saja, namun akan dimatikan dalam online battle.

Dan bagi kalian yang melakukan pre-order untuk versi fisik atau digital akan mendapatkan “Cutsom PET Pack”

Custom PET Pack

Megaman Battle Network Legacy Collection, Ungkap Tanggal Rilis, dan Informasi Baru!

Custom PET Pack merupakan sebuah DLC yang ebrisikan Special Skins dan lagi dengan aransemen spesial. Untuk Skin akan memberikan tampilan MegaMan.EXE secara 3D yang akan memandu kalian dalam Legacy Collection, dan kalian bisa mendapatkannya melalui pre-order.

Dan perlu diketahui kalau edisi fisik hanya tersedia untuk Switch yang berisikan bundle vol 1 dan 2. Sedangkan untuk PlayStation, Switch, dan juga Steam tersedia dalam digital saja, sebagai satu bundle Megaman Battle Network Legacy Collection, Legacy Collection Vol.1 dan Legacy Collection Vol.2

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More