Memory Leak, Gamer Pokemon Scarlet Violet Disarankan Restart Game Setelah Beberapa Jam

Mengikuti perilisan dari game Pokemon Scarlet, dan Violet, seorang pemain berhasil menemukan sebuah cara yang sederhana untuk meningkatkan performa game tersebut.

Entri terbaru pada lini utama game Pokemon mengalami permasalahan yang berhubungan dengan performa game. Masalah ini mulai dari masalah visual yang sederhana, hingga ke permasalahan yang lebih serius seperti frame drop dan bahkan crash.

Dan jumlah gamer yang kecewa akan game ini semakin meningkat, meski game ini menghadirkan gameplay yang kemungkinan paling baik dibandingkan entri lainnya. Selain itu permasalahan performa ini cukup buruk hingga sejumlah gamer meminta refund. Meski Nintendo dan Game Freak sendiri masih belum memberikan komentar atas permasalahan ini, para gamer tentunya pihak developer bergerak cepat untuk memberikan perbaikan. Namun mungkin harus menunggu beberapa waktu lagi, kini para gamer mencoba untuk melakukan dengan cara mereka sendiri.

Speedrunner, dan Streamer Linkus7 baru-baru ini membagikan sebuah trik yang sederhana dimana para pemain bisa melewati sejumlah permasalahan performa. Meski bukanlah sebuah cara yang ideal, Linkus7 menyarankan bahwa para pemain berhenti dan me-restart game mereka secara berkala, terutama bagi mereka yang berencana untuk memainkan game ini dalam beberapa jam sekaligus. Me-restart game disebut terbukti memperbaiki sebuah memory leak yang terjadi dalam sesi permainan untuk versi perilisan dan 1.0.1 dari kedua game Pokemon terbaru ini,

Pokemon Scarlet dan Violet saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More