Mendekati Hari Perilisan, Diablo Immortal di China Ditunda

Game Blizzard free to play yang dapat dimainkan di perangkat mobile dan PC dikabarkan telah ditunda dari perilisan awalnya, 23 Juni hingga waktu yang belum ditentukan. Informasi ini berdasarkan pesan baru yang diberikan pada situs Diablo China, bahwa game tersebut tidak lagi akan dirilis pada tanggal yang telah ditentukan sebelumnya.

“Kami meminta maaf untuk mengabarkan bahwa jadwal perilisan Diablo: Immortal di tanggal 23 Juni akan ditunda. Tim pengembang saat ini sedang berusaha untuk menangani sejumlah optimalisasi untuk game tersebut, dan memberikan dukungan untuk lebih banyak perangkat serta kualitas grafis maksimal untuk lebih banyak model, dan juga sejumlah optimalisasi jaringan, performa dan juga yang lainnya. Kami percaya bahwa pengalaman game ini akan lebih lancar dalam versi perilisannya, sehingga membawa kalian konten game yang lebih baik.:

Blizzard sendiri masih belum memberikan tanggal rilis yang pasti untuk game tersebut, namun menjanjikan kepada para pemain sejumlah item langka ketika dirilis sebagai bentuk permintaan maaf.

Jika klaim yang diberikan oleh Blizzard ini benar, cukup aneh karena sang developer memutuskan untuk melakukan optimalisasi untuk Immortal sesaat sebelum perilisannya.

Namun seperti yang sempat di kutip oleh Daniel Ahmad, penundaan ini terjadi ketika salah satu platform sosial media di China, Weibo melakukan ban pada akun resmi Diablo Immortal atas pelanggaran hukum dan regulasi.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More