Menurut ESRB, Black Myth Wukong Akan Segera Hadir di XBOX Series?

Raden Erlangga – Halaman resmi ESRB (Entertainment Software Rating Board) menambahkan Xbox Series X|S sebagai platform tambahan yang mendapatkan rating untuk Black Myth: Wukong. Meski detail spesifik lainnya belum diungkapkan, langkah ini mengindikasikan bahwa perilisan untuk Xbox mungkin semakin dekat.

esrb xbox series
Sebelumnya, dalam Summer Game Fest 2024, GameScience, mengonfirmasi adanya penundaan versi Xbox karena masalah teknis terkait memory leak. Keterbatasan informasi dari pihak Microsoft semakin memperbesar rumor mengenai adanya eksklusivitas PlayStation. Namun, meskipun Microsoft menolak memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang masalah teknis ini. Munculnya rating ESRB bisa menjadi tanda bahwa game ini akhirnya akan hadir di Xbox Series X|S.

Penjualan Black Myth: Wukong sendiri sudah mencapai lebih dari 18 juta copy di seluruh dunia. Jika game ini dirilis di Xbox, terutama melalui layanan Xbox Game Pass atau PC Game Pass, potensi penjualannya bisa kembali melonjak. Meski platform Xbox diperkirakan tidak akan menyaingi penjualan versi PlayStation dan PC. Namun kehadiran di lebih banyak platform tetap akan memperluas jangkauan game ini.

Nah, siap-siap aja nih guys. Bagi pemilik Xbox series, sebentar lagi kalian juga bisa main game ini loh. Meskipun ini masih sekedar rumor ya.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More