Merasa Sulit Untuk Diucap, Koch Media Ganti Nama Jadi Plaion

Publisher Koch Media kini telah merubah namanya menjadi Plaion karena banyak orang yang Kesulitan untuk menyebutkan nama Koch Media.

Dalam sebuah wawancara dengan pihak GamesIndustry.biz, managing director Klemens Kundratitz mengungkapkan nama baru untuk perusahaan tersebut, dan menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk mengubah nama mereka.

“Selama bertahun-tahun nama kami diasosiasikan dengan distribusi fisik, mungkin karena kami lebih dari sebuah perusahaan di wilayah Eropa tengah, meski terdapat Inggris karena merupakan salah satu dari tiga negara pertama di mana kami dirilis,” ujarnya. “Namun kami mungkin tidak dilihat sebagai perusahaan global, dan terkadang sulit bagi sebagian orang untuk mengucapkannya.”

Mengenai perombakan total, awalnya hanya berupa rebranding sederhana saja, dan memodernisasi tampilan perusahaan, serta logonya. “Namun semakin kami memikirkannya, semakin kami ingin melakukannya secara penuh,” jelasnya. “Kini menjadi lebih berkesan, memberikan pernyataan kepada pihak luar, namun juga pernyataan secara internal kepada orang-orang kami. Kami membuka chapter baru ini, mereka bagian dari ini, kami adalah perusahaan moden, bertumbuh, ambisius dan global, dan ini memberikan energi kepada orang-orang dalam.”

Plaion, yang sebelumnya adalah Koch Media, dikenal atas game seperti Dead Island, Metro, dan Saints Row. Dimilki oleh Embracer group, perusahaan ini merupakan salah satu dari lusinan perusahaan yang diakuisisi oleh Embracer.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: